1 Century Malang City, Sekilas Tentang Kota Malang

Sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia menurut jumlah penduduk. Selain itu, Malang juga merupakan kota terbesar kedua di wilayah Pulau Jawa bagian selatan setelah Bandung. Kota Malang berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, dan seluruh wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Malang. Luas wilayah kota Malang adalah 252,10 km2.

Dalam benak saya kota Malang bukan hanya sebuah tempat tinggal. akan tetapi memiliki makna yang lebih besar dari itu. Kota Malang adalah sebuah kebanggan, jati diri, dan saksi hidup dari perkembanganku tumbuh hingga sekarang.

Diluar kelebihan-kelebihan dan perkembanganya yang begitu baik dan pesat. baik dari segi ekonomi, pembangunan, pendidikan, kepariwisataan hingga tata kelolah kota. tentunya kota Malang memiliki masalah tersendiri.
Jumlah pendatang yang terus meningkat, meningkatnya jumlah kendaraan bermotor, penggunaan lahan yang tidak semestinya, suhu yang terus meningkat dll.

Setahun yang lalu band saya (Native Malang) memiliki sebuah project yang kami dedikasikan untuk ulang tahun kota malang yang 101 th.


Kami membuat sebuah video klip dari lagu kami yang berjudul "Finding Disgust".
video ini diproduseri oleh Rispo Jeruk
ingin menggambarkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi kota ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran bahwa masalah tersebut adalah tanggung jawab kita bersama.

upiqblank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram